Laman

Gastric Health Tablet

Gastric Health Tablet Green World | Solusi Tepat Atasi Masalah Lambung


Gastric health tablet merupakan produk kesehatan dari Green World yang di rancang khusu untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan pada lambung. Terbuat dari bahan alami pilihan yaitu Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine yang di olah menggunakan teknologi modern terkini dengan pengawasan langsung dari para ahli kesehatan sehingga khasiat dan kealamiannya tetap terjaga. Sangat aman untuk di konsumsi bahkan sudah terdaftar di BPOM RI (Badab Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia).


Masalah Kesehatan Pada Lambung

Lambung merupakan salah satu organ saluran pencernaan yang berfungsi untuk mencerna makanan, apabila kita tidak menjaga kesehatan lambung kita maka akan timbul berbagai macam penyakit lambung seperti asam lambung tinggi, luka lambung atau tukak lambung, maag akut dan kronis serta penyakit berbahaya seperti kanker lambung. Semua masalah kesehatan atau penyakit tersebut menyebabkan lambung terasa perih, mulas dan mual. Penyebab dari gangguan kesehatan tersebut bisa terjadi karena pola makan yang tidak teratur, adanya mikroorganisme merugikan seperti bakteri H.pylori atau E.coli atau bahkan bahan-bahan makanan tertentu.

Gastric Helath Tablet telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan masalah lambung seperti maag dan juga mampu merawat saluran pencernaan seperti otot usus halus, meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, meningkatkan kinerja lambung, dan memperkuat fungsi limpa dan lambung.

Khasiat Gastric Health Tablet Green World Dalam Mengatasi Masalah Kesehatan Atau Penyakit Lambung


Gastric Health telah dipasarkan di lebih dari 20 negara salah satunya negara kita indonesia. Biasanya seseorang yang menderita masalah lambung contohnya seperti maag akan langsung membeli obat kimia di warung untuk mengobati sakit maag tersebut namun tahukah anda? sebenarnya obat maag yang ada di warung atau apotik tidak sepenuhnya menyembuhkan penyakit maag secara total. Obat maag kimia hanya meredakan rasa sakitnya saja dan tidak mengobati penyakit maag, seperti "meredakan luka bakar dengan es tanpa menyembuhkan luka bakarnya". Nah produk gastric health ini berkhasiat untuk menurunkan asam lambung, mengembalikan fungsi lambung kembali normal, memberantas bakteri merugikan di lambung, mengobati luka atau tukak lambung, menyehatkan lambung anda, meningkatkan nafsu makan, mengatasi nyeri di lambung dan bahkan mampu melancarkan proses pencernaan.

Berikut ini khasiat utama gastric health :

  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang terganggu menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung dan juga aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan sekresi empedu, fungsi enzim lambung, mampu memperkuat lambung serta meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.

Produk Gastric Health Tablet Ini Terbukti Keampuhannya Dengan Adanya Testimoni Di Bawah Ini


Kesaksian Dari Hj. Muntahiroh

Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal. Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit. Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk deep sea fish oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas. Alhasil dalam seminggu saya sudah merasakan perubahan yang cukup baik. Terima kasih Green World.

Kesaksian Dari Ibu Sarniti

Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan. Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini juga sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World.

Terbukti bahwa gastich health sangat aman dalam mengobati gangguan atau masalah kesehatan pada lambung tanpa menimbulkan efek samping buruk. Jadi untuk anda yang menderita gangguan kesehatan pada lambung atau penyakit maag kronis, tunggu apalagi ayo pesan sekarang juga dan rasakaan sendiri khasiatnya.

Keterangan Gastric Health Tablet Green World


Nama Produk Gastruc Health Tablet
Isi 1 botol berisi 30 Kapsul
Harga Rp. 161.000/,- botol
Pendaftar & Importir PT. Target International Group - DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co. Ltd.
Kode Produk GRC

Sertifikat Yang Di Miliki Green World :

  1. GAP ( Good Agriculture Practice ), Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  2. GEP (Good Extracting Practice) atau (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  3. GCP (Good Clinical Practice) atau (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  4. GMP (Good Manufacturing Practice) atau (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  5. GLP (Good Labaratory Practice) atau (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  6. GSP (Good Supply Practice) atau (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Cara Pemesanan Gastric Health


Apabila anda beminat memesan gastric health tablet, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri lengkap anda lalu kirim format pemesanannya ke nomor 0823-1788-0088 dan jangan lupa cantumkan kode GRC sebagai bukti bahwa anda memesan produk gastric health.

Format Pemesanan Gastric Health
GRC : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Kirim Format Pemesanannya Ke 0823-1788-0088

Contoh Pemesanan 4 Botol
GRC : Putri Lestari : 4 Botol : Perum Wulan Regency No. 23 Kota Tasikmalaya : 081323887xxx

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari


Untuk melihat produk kesehatan Green World  lainnya, silahkan klik tautan berikut ini.


Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran untuk daerah jabodetabek dan hanya 2botol kebawah.
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 082317880088.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI sehingga di jamin gastric health sangat aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id.

Aturan Minum Gastric Health : Konsumsi gastric health tablet 2x sehari sebanyak 2 tablet, di anjurkan untuk di kunyah terlebih dahulu sebelum di minum.

Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Lekas Sembuh!


Gastric Health Tablet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar